Wadan Lantamal V Pimpin Rapat Pembangunan Zona Integritas - JATENG | INDONEWS TV

Kamis, 25 Januari 2024

Wadan Lantamal V Pimpin Rapat Pembangunan Zona Integritas

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia memimpin langsung rapat Proses Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan Reformasi Birokrasi (RB) yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Kamis (25/01/2024).

Kegiatan dalam rangka mencegah dan memberantas tindakan korupsi, serta salah satu upaya untuk mengokohkan komitmen  untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Wadan Lantamal V pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas ini adalah salah satu upaya yang tepat untuk meningkatkan citra TNI Angkatan Laut pada umumnya secara khusus Lantamal V, sehingga di mata masyarakat akan mampu menghadirkan Prajurit Lantamal V sebagai prajurit yang handal dan professional dalam pelaksanaan tugasnya.

“Dalam pembangunan ZI perlunya membangun komiment antara pimpinan dan anggotanya, selain itu juga membuat inovasi dalam upaya perbaikan pelayan publik dan pecegahan korupsi, serta menginformasikan semua perubahan kepada anggota, Satker dan masyarakat umum melalui banner, spanduk atau media lainnya,” imbuhnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda